Inilah Alasan Jadwal Big Match Sriwijaya FC Kontra Arema Dimajukan 3 Jam

Inilah Alasan Jadwal Big Match Sriwijaya FC Kontra Arema Dimajukan 3 Jam
Fans Sriwijaya FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, antara Sriwijaya FC versus Arema Cronus, mengalamai perubahan jadwal. 

Sejatinya super big match yang akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) tersebut kick off 14 Agustus pukul 19:00 WIB live on SCTV. 

Akan tetapi, jadwal tersebut dimajukan menjadi pukul 16:00 WIB atau tiga jam lebih cepat. Kepastian ini diungkapkan Faisyal Mursyid, Sekertaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC. 

Menurut Faisal, sapaan akrabnya, jadwal maju, lebih kepada penyesuaian jadwal siaran langsung. 

"Jadi memang, jadwal dimajukan oleh pihak PT GTS (Global Trisula Semesta), selaku operator TSC A 2016. Karena untuk menyelaraskan siaran yang berbenturan dengan jadwal siaran pertandingan kontingen Indonesia di ajang Olimpiade Rio Brasil 2016," tutur Faisyal, seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group), hari ini (14/8).

Selebihnya, sambung pria berkacamata itu tidak ada perubahan dalam hal persiapan dari tim panitia penyelenggara. Tetapi memang, tidak dipungkiri, perubahan jadwal tersebut berimbas pada kerugian tuan rumah. "Kerugian, tentu pasti ada. Tetapi apapun itu, karena ini aturan dari pihak operator langsung, jadi tetap akan kita jalankan dan terima dengan baik," tukasnya. (cj11/ray/ion)


PALEMBANG - Laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, antara Sriwijaya FC versus Arema Cronus, mengalamai perubahan jadwal. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News