Usai Antar Istri Kerja, Langsung Masuk Kos Cewek, Hmm.....

Usai Antar Istri Kerja, Langsung Masuk Kos Cewek, Hmm.....
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMARINDA – AS berlumuran darah karena dihajar warga, Sabtu (13/8). Gara-garanya, pria 52 tahun itu nekat masuk indekos di Jalan Wolter Monginsidhi, Samarinda Ulu.

Informasi yang dihimpun Sapos, usai mengantarkan istrinya bekerja, AS yang mengedarai motor berhenti tepat di depan salah satu kos yang kebetulan saat itu sedang sepi.

Karena terlihat tak ada orang, AS pun masuk. Namun tak lama keluar. Kelakuan AS itu rupanya memancing kecurigaan seorang pemuda yang memang sedang mengintainya.

Curiga dengan AS yang hanya mondar mandir, pemuda tersebut lantas menghampiri. AS terkejut lalu berusaha kabur. Hal ini justru membuat pemuda itu berteriak.

AS yang gugup mengelak dituduh pencuri. Warga tak percaya dan memaksa AS untuk membuka bajunya untuk membuktikan jika ia bukanlah pencuri. Karena tak sabar menunggu AS membuka bajunya, warga yang sudah geram maraknya pencurian langsung menghajar.

Beruntung ketua RT setempat bergegas datang ke lokasi begitu mengetahui ada keributan. Tak berapa lama kemudian, sejumlah polisi Polsekta Samarinda Ulu tiba untuk mengamankan AS.

AS tetap membantah dirinya mencuri. Dia bersikukuh mengatakan sedang mencari teman wanita yang dikenalnya.  “Sumpah. Saya ini bukan pencuri,” ucap AS sembari menahan rasa sakit.

Kapolsek Samarinda Ulu Kompol Candra Hermawan saat dikonfirmasi Sapos menjelaskan, untuk sementara AS diamankan guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan. “Kita amankan dan masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ucap Candra, Minggu (14/8) kemarin. (kis/oke/nha)


SAMARINDA – AS berlumuran darah karena dihajar warga, Sabtu (13/8). Gara-garanya, pria 52 tahun itu nekat masuk indekos di Jalan Wolter Monginsidhi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News