Si Manis Gloria Baik-Baik Saja...

Si Manis Gloria Baik-Baik Saja...
Calon Paskibraka dari Jawa Barat Gloria Natapradja Hamel. Foto: Facebook

jpnn.com - JAKARTA— Gloria Natapradja Hamel tentu saja sedih karena harus memendam impiannya menjadi salah satu anggota Paskibraka HUT RI ke-71. Namanya, untuk sementara tidak masuk daftar karena dianggap memiliki dua kewarganegaraan. Yaitu Prancis dan Indonesia.

Meski begitu, Menpora Imam Nahrawi tetap menaruh perhatian besar pada gadis yang belum genap berusia 18 tahun itu. Dia membantah Gloria stres akibat masalah itu.

“Enggaklah. Kami memastikan Gloria dalam keadaan baik-baik saja,” ujar Imam di Istana Negara, Senin (15/8).

Saat pengukuhan Paskibraka 2016, Gloria memang tidak hadir di Istana Negara. Imam mengatakan, tidak kemudian, kementerian melarang Gloria ikut dalam kegiatan lainnya. Menurut Imam, Gloria masih bisa mengikuti kegiatan Paskibraka yang akan mengunjungi sejumlah kementerian.

“Kami terus dampingi Gloria. Bahkan Gloria sangat tegar. Dia mengatakan bahwa pak ini kesempatan baik bagi kami untuk minta orang tua mengurus soal kewarganegaraan,” pungkas Imam. (flo/jpnn)


JAKARTA— Gloria Natapradja Hamel tentu saja sedih karena harus memendam impiannya menjadi salah satu anggota Paskibraka HUT RI ke-71. Namanya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News