Ibu Cantik Tergilas Truk, Tangan Putus, Organ Dalam Berserakan

Ibu Cantik Tergilas Truk, Tangan Putus, Organ Dalam Berserakan
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - TENGGARONG - Nasib tragis menimpa Iin Mas’udah (38). Warga Desa Karang Tunggal RT 11, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) itu meninggal dengan mengenaskan.

Ibu muda yang masih cantik itu tergilas truk molen di Jalan Mulawarman, Tenggarong Seberang, Kalimantan Timur, Senin (15/8) kemarin. Bagian tubuh seperti tangan dan kakinya berserakan.

“Tubuh korban (Iin, Red) digilas sebuah truk molen atau pengangkut adonan semen cair yang mundur karena tidak kuat menanjak di gunung bilangan Jalan Mulawarman, Tenggarong Seberang yang masih termasuk Desa Karang Tunggal,” kata Kapolsek Tenggarong Seberang, AKP Andin Wisnu Sudibyo.

“Ketika kejadian korban mengendarai sepeda motor Suzuki Skywave warna hitam KT 5685 IH. Ternyata saat korban berada di belakang truk molen melintas dari arah Samarinda ke Sebulu, tidak kuat menanjak kemudian mundur sehingga menggilas tubuh korban beserta sepeda motornya,” kata Andin.

Organ dalam Iin juga berhamburan di jalan. Keruan saja hal itu membuat jalanan macet.

“Karena jarak motor dikemudikannya dengan truk molen itu sudah terlalu dekat, apalagi mendadak mundur karena tak kuat menanjak, maka korban tak sempat lagi menghindar,” tambah Andin.

Kejadian itu juga langsung dilaporkan ke petugas Polsek Tenggarong Seberang. Jasad Iin kemudian dievakuasi ke RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang. Sementara pengemudi truk Abdul Malik (45) diamankan petugas. (idn)


TENGGARONG - Nasib tragis menimpa Iin Mas’udah (38). Warga Desa Karang Tunggal RT 11, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News