Film Terbaru Iko Uwais Jadi Rebutan Banyak Festival

Film Terbaru Iko Uwais Jadi Rebutan Banyak Festival
Iko Uwais. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Film Headshot mendapatkan tawaran untuk diputar di sejumlah festival. Untuk saat ini, film yang dibintangi Iko Uwais itu baru akan ditayangkan di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016.

Di TIFF 2016, Headshot akan diputar dalam program Midnight Madness pada 9 September 2016. Salah satu produser Headshot Wicky V. Olindo mengatakan, ada tujuh festival lain yang mengirimkan permintaan untuk memutar film itu.

"Tujuh-tujuhnya kelas yang bagus. Film ini akan berpindah dari satu festival ke festival lain," kata Wicky dalam acara Press Junket film Headshot di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (18/8).

Menurut Wicky, film Headshot menjadi pembicaraan di kancah festival luar negeri. Karena penayangannya akan berpindah dari satu festival ke festival lain, maka film itu akan ditayangkan di luar negeri pada 2017.

Wicky menyatakan, penayangan film Headshot di Indonesia akan dilakukan terlebih dahulu, yakni pada 2016. "Kemungkinan tayang di awal Desember," ucapnya.

Headshot merupakan produksi bersama Screenplay Production dan Infinite Studios di bawah bendera produksi Screenplay Infinite Films.

Film Headshot adalah kolaborasi dua sutradara, yakni Timo Tjahjanto dan Kimo Stambole. Selain Iko, film ini dibintangi oleh Chelsea Islan, Sunny Pang, dan Julie Estelle. (gil/jpnn)


JAKARTA - Film Headshot mendapatkan tawaran untuk diputar di sejumlah festival. Untuk saat ini, film yang dibintangi Iko Uwais itu baru akan ditayangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News