Kapten Chelsea Sebut Pemain Ini Pemain Terbaik Dunia

Kapten Chelsea Sebut Pemain Ini Pemain Terbaik Dunia
John Terry dan Eden Hazard. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Kapten Chelsea John Terry menilai Edin Hazard merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Ia menilai pemain asal Belgia itu kini tengah kembali ke bentuk permainan terbaiknya. 

Musim lalu Hazard kesulitan menemukan penampilan terbaiknya sebelum dan sesudah pemecatan Jose Mourinho pada bulan Desember. Ia menjalani 27 pertandingan Liga Premier tanpa gol sebelum mengakhiri kekeringan itu dalam laga melawan Bournemouth di bulan April. 

Hazard bermain impresif dalam laga pembuka Liga Premier musim ini, mencetak gol lewat titik penalti yang membantu Chelsea menang 2-1 atas West Ham. Penampilannya di laga pembuka itu mengundang pujian dari Terry. Menurut dia, Hazard masuk dalam jajaran pemain terbaik di dunia. 

"Ia pemain kelas dunia dan kami beruntung memiliki dia," kata Terry seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Terry juga menekankan pentingnya kemenangan pertama di laga perdana musim ini. Ia tidak ingin mengulangi kegagalab musim lalu ketika Chelsea memulai dan mengakhiri liga tak sesuai harapan.

"Sebelum laga kami berkomitmen untuk menunjukkan semangat tinggi dalam bertarung apakah kami menang, kalah atau seri."

"Pertandingan itu merupakan derbi London dan sangat berarti bagi pemain dan pendukung. Juga bagi manajemen, mereka juga membutuhkan awal yang baik.”(ray/jpnn)


INGGRIS - Kapten Chelsea John Terry menilai Edin Hazard merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Ia menilai pemain asal Belgia itu kini tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News