Yakin Properti Cerah, Mandiri Gelontorkan Kredit Rp 700 Miliar

Yakin Properti Cerah, Mandiri Gelontorkan Kredit Rp 700 Miliar
Bank Mandiri. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – PT Bank Mandiri meyakini properti akan berkembang. Karena itu, bank pelat merah tersebut tak sungkan menggelontorkan kredit dalam jumlah besar pada pengembang.

Bank Mandiri menyalurkan kredit senilai Rp 700 miliar kepada PT Cempaka Sinergy Realty (CSR). Kredit diberikan untuk membiayai pembangunan Apartemen Arandra Residence.

Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Royke Tumilaar mengatakan, prospek industri properti diyakini cerah sehingga bank berkomitmen menyalurkan kredit ke sektor properti.

Keyakinan tersebut menyusul dukungan pemerintah, Bank Indonesia, dan Otoritas Jasa Keuangan terhadap pertumbuhan sektor properti. Komitmen BMRI untuk mendorong industri properti tecermin melalui penyaluran pembiayaan.

Hingga Juni lalu, Bank Mandiri telah mengucurkan kredit senilai Rp 12,7 triliun kepada berbagai pengembang. Bank juga telah menyalurkan kredit KPR senilai Rp 28,3 triliun. (dee/c17/noe/jos/jpnn)


JAKARTA – PT Bank Mandiri meyakini properti akan berkembang. Karena itu, bank pelat merah tersebut tak sungkan menggelontorkan kredit dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News