Setya Novanto Sebut Elektabilitas Golkar Membaik

Setya Novanto Sebut Elektabilitas Golkar Membaik
Setya Novanto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengklaim ektabilitas partainya semakin naik dan kini sudah di posisi 16 persen. Fakta tersebut menurutnya membuat banyak calon kepala daerah melamar ke Golkar untuk diusung dalam pilkada.

"Sebelum saya terpilih jadi ketua umum, elektabilitas Partai Golkar cukup terpuruk, sekarang dengan adanya kekuatan bersama, banyak petahana dan bakal calon ingin diusung Golkar," kata Novanto, Minggu (28/8).

Naiknya elektabilitas Partai Golkar lanjutnya, tidak lepas dari kerja keras dan semakin kompak serta solidnya internal Golkar.

"Di samping itu, ada dua program politik yang ternyata mendapat apresiasi publik yang luas yakni mendukung Pemerintahan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di pilkada DKI Jakarta 2017," ujar Novanto.

Dukungan kepada pemerintah, imbuh mantan Ketua DPR RI ini, karena visi Nawacita sejalan dengan visi 2045 Partai Golkar.

"Golkar bersama Pemerintahan Jokowi karena visi Nawacita senafas dan sejalan dengan visi 2045 Partai Golkar. Elektibilitas Pak Jokowi sudah 78 persen dan kiprahnya sangat dirasakan rakyat. Berbagai gebrakannya luar biasa dan kami dukung Presiden Jokowi agar terpilih kembali," pungkasnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengklaim ektabilitas partainya semakin naik dan kini sudah di posisi 16 persen. Fakta tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News