Kemang Kebanjiran, Ahok Masih Mau Takabur?

Kemang Kebanjiran, Ahok Masih Mau Takabur?
Anggota Komisi III DPR dari PDIP Arteria Dahlan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi II DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan menuding Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama telah gagal dalam mengatasi banjir di ibu kota. Buktinya adalah banjir di Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu lalu (27/8).

Arteria mengatakan, hijan pada akhir pekan lalu mengguyur wilayah DKI Jakarta hanya sebentar saja. Namun, sebagian daerah di Kemang ternyata tenggelam.

"Makanya Ahok jangan takabur yang selalu bilang dirinya hebat dan berhasil dengan mengatakan tiga hari Jakarta hujan sekarang tidak banjir. Mana buktinya? Boro-boro bukti, malah makin parah," kata Arteria di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin (29/8).

Arteria menjelaskan, Kemang pada zaman dulu kebanjiran jika ada hujan besar berkepanjangan. Namun, kata Arteria, pada zaman Ahok justru Kemang langsung mengalami banjir parah saat hujan sebentar saja.

Karenanya Arteria yang punya latar belakang sebagai pengacara itu mendorong korban banjir Kemang untuk menggugat Ahok ke pengadilan. Hal itu sekaligus untuk mengetahui langkah Ahok dalam menata Kali Krukut dan meluap ke Kemang.

"Gugat saja tuh si Ahok. Sekalian tanyakan, apa sih yang sudah dikerjakan Ahok terkait revitalisasi bantaran sungai Krukut misalnya, dan sungai-sungai lain di sekitar Kemang," ucap anak buah Megawati Soekarnoputri di PDIP itu.(fas/jpnn)


JAKARTA - Anggota Komisi II DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan menuding Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama telah gagal dalam mengatasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News