Dor! Begal Sadis Keok, Kini Meringkuk Dipenjara, Rasain Deh...

Dor! Begal Sadis Keok, Kini Meringkuk Dipenjara, Rasain Deh...
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - LUBUKBAJA - Jajaran Satreskrim Polresta Barelang dan Polsek Nongsa berhasil meringkus enam pelaku begal, kemarin. Ke enam pelaku masing-masing Yo, Ik, Rs, Am, As dan Ag. 

Ag pemimpin kelompok begal tersebut terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena melakukan perlawanan saat ditangkap. 

“Sebelum beraksi mereka menegak miras di kawasan Perumahan Buana Vista, Batamcentre, Kepulauan Riau,” ujar Kapolsek Nongsa, Kompol S Dalimunthe seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini (29/8).

Pelaku rata-rata berusia di bawah umur dan nekat menganiaya korban bernama Ilham.

"Mereka sama-sama nongkrong dan minum. Saat itu mereka mabuk dan namanya anak-anak tidak bisa mengendalikan diri," ujar Dalimunthe.

Selain membegal, kelompok ini kerap membobol dan merampok rumah. Dengan sasaran kawasan sepi dan rumah yang ditinggal pemiliknya.

Dari tangan pelaku, sambung Dimunthe, pihaknya mengamankan ponsel dan satu unit sepeda motor Yamaha. Barang-barang ini merupakan hasil rampasan dari korban.

"Handphone dirampas dan motor dibawa kabur. Dari pengembangan diketahui pelaku ini kerap beraksi membobol rumah," paparnya.

LUBUKBAJA - Jajaran Satreskrim Polresta Barelang dan Polsek Nongsa berhasil meringkus enam pelaku begal, kemarin. Ke enam pelaku masing-masing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News