Minggu ini Simple Plan Bakal Manggung di Ancol

Minggu ini Simple Plan Bakal Manggung di Ancol
Simple Plan. Foto Twitter

jpnn.com - BAND Rock asal Negeri Paman Sam, Simple Plan akan menggelar konser dalam rangkaian tur album terbarunya, pada akhir pekan ini.

Konser yang diselenggarakan promotor bentukan Tommy Pratama di bawah bendera Original Production ini, akan berlangsung di Ecovention Hall, Ecopark Ancol, Jakarta, Minggu (4/9).

Pihak promotor telah menjual tiket melalui situs simpleplanjakarta.com

"TVC 60S Simple Plan Live Concert in Jakarta 4 SEPT 2016," bunyi tweet dalam promo dari Original Production melalui Twitter @tporiginal777 pada Senin (29/8).

Tiket dijual mulai dari harga Rp 750 Ribu untuk kategori Festival A-B, Rp 1 Juta kategori Platinum B, dan Rp 1,5 Juta untuk kategori Platinum A.

Sebelum mampir ke Jakarta, Simple Plan akan menggelar konser terlebih dahulu di pulau dewata, Bali tepatnya di Garudha Wisnu Kencana pada Sabtu (3/9).

Seperti diketahui Simple Plan telah sering menggelar konser di Jakarta. Pelantun lagu Jet Lag ini pertama kali menggelar konser di Jakarta pada 2004, yang di-organize oleh promotor milik Adrie Subono, Java Musikindo. (mg5/jpnn)

 


BAND Rock asal Negeri Paman Sam, Simple Plan akan menggelar konser dalam rangkaian tur album terbarunya, pada akhir pekan ini. Konser yang diselenggarakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News