Ogah Kongres di Makassar, K-85 Siap Boikot

Ogah Kongres di Makassar, K-85 Siap Boikot
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Pemilik suara di Kongres PSSI 17 Oktober yang tergabung dalam Kelompok 85 (K-85) bakal melakukan aksi boikot Kongres. Mereka menegaskan sikap tersebut karena tidak setuju dengan keputusan anggota Executive Committee (Exco) PSSI yang tetap ingin menggelar Kongres di Makassar.

Pemilik suara mayoritas tersebut bahkan menegaskan, bahwa Kongres harusnya digelar di Yogyakarta, sesuai dengan rekomendasi dari pemerintah.

"Kami sudah konsolidasi dan memastikan mendukung rekomendasi pemerintah. Kongres Pemilihan PSSI harus digelar di Yogyakarta," kata juru bicara K-85, GH Sutejo.

Sama seperti yang dilakukan oleh K-85 sebelumnya, saat PSSI akan menggelar Kongres di Balikpapan, mayoritas pemilik suara menolak Kongres digelar di sana. Alhasil, Kongres pun batal. Kali ini, mereka ingin mengulang gerakan tersebut.

"Berdasarkan hasil rapat kami, andai Kongres Pemilihan tetap di Makassar, K-85 tidak akan berangkat ke sana," pungkasnya.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Pemilik suara di Kongres PSSI 17 Oktober yang tergabung dalam Kelompok 85 (K-85) bakal melakukan aksi boikot Kongres. Mereka menegaskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News