Duo Manchester Bentrok di 16 Besar Piala Liga

Duo Manchester Bentrok di 16 Besar Piala Liga
Derby Manchester. Foto: footydaily

jpnn.com - DUEL panas bakal terjadi di babak keempat atau 16 Besar Piala Liga Inggris. Itu terjadi setelah hasil undian menempatkan dua tim asal Manchester, United dan City harus bentrok.

Old Trafford akan menjadi tempat digelarnya pertandingan tersebut, pada 25 Oktober mendatang.

Laga ini menjadi yang kedua pada musim ini. Setelah sebelumnya di pertemuan pertama, awal September lalu, MU harus menelan kekalahan 1-2 di Old Trafford.

Sementara itu khusus untuk di pentas Piala Liga Inggris, pertemuan ini akan menjadi yang keenam. Pada lima laga yang sudah dimainkan, City unggul dengan catatan tiga kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan.

Meski begitu, United memiliki rekor cukup apik kala menjamu City di Piala Liga Inggris. The Red Devils belum pernah kalah, dengan catatan satu kali menang dan satu kali imbang.

Tak hanya Manchester Derby, terdapat paling tidak dua laga seru lain pada babak 16-besar Piala Liga Inggris. Kedua pertandingan tersebut adalah Liverpool yang bertemu Tottenham Hotspur dan West Ham United kontra Chelsea. (zul/jpg/jpnn)

Berikut Hasil Lengkap Undian 16 Besar Piala Liga Inggris:

Bristol City vs Hull City
West Ham United vs Chelsea
Arsenal vs Reading
Southampton vs Sunderlan
Newcastle United vs Preston North End
Leeds United vs Norwich City
Manchester United vs Manchester City
Liverpool vs Tottenham Hotspur


DUEL panas bakal terjadi di babak keempat atau 16 Besar Piala Liga Inggris. Itu terjadi setelah hasil undian menempatkan dua tim asal Manchester,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News