Para Korban Sodomi Ungkap Fakta Baru

Para Korban Sodomi Ungkap Fakta Baru
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SURABAYA – Para korban sodomi akhirnya membuka semua borok  Triono Agus Widianto alias Aan pelaku pencabulan.

Ulah Aan semakin terkuak setelah kasus tersebut masuk ke persidangan. Siswa korban sodomi ternyata bukan hanya satu orang, melainkan empat orang.

Mereka sebelumnya tidak membeberkan semuanya karena takut dengan ancaman pelaku. Pengakuan tersebut merupakan fakta baru yang terungkap dalam sidang di Pengadilan Negeri Surabaya pada Kamis lalu (22/9).

Dalam sidang itu, tujuh korban pencabulan hadir dan memberikan kesaksian. Selain membeberkan semua keterangan sesuai berkas acara pemeriksaan (BAP), mereka mengungkapkan hal-hal anyar.

Berdasar data yang dihimpun Jawa Pos, pengakuan tersebut diucapkan empat di antara tujuh korban Aan. Ungkapan itu di luar perkiraan semua yang hadir dalam sidang tertutup tersebut.

Sebab, dalam penyidikan di Polsek Benowo, hanya ada satu korban yang mengakui disodomi. Keterangan itu pulalah yang tertulis dalam BAP yang dibawa jaksa ke persidangan.

Awalnya, hakim menggiring para korban untuk menceritakan perlakuan Aan. "Pemeriksaan sangat mengalir. Hakim pintar membuat suasana sidang sangat nyaman," ucap sumber tepercaya Jawa Pos.

Hingga pada akhirnya, hakim menanyakan adakah korban lain yang juga disodomi seperti pengakuan salah seorang siswa.

Dari sanalah, tiga siswa kemudian mengakui bahwa mereka mendapat perlakuan yang sama. Dengan begitu, ada empat korban sodomi.

Intensitas sodomi masing-masing korban berbeda-beda. Ada korban yang mengaku hanya dua kali disodomi. Ada juga yang mengaku sering sampai tidak ingat lagi berapa kali.

Yang jelas, setiap kali ke rumah Aan, korban selalu menerima perlakuan asusila itu.

Korban mengaku tidak berani melawan karena selalu diancam akan dipukuli. Hal itu sudah dibuktikan salah seorang temannya yang dipukul karena menolak dijamah.

Akibat sodomi itu, ada korban yang mengalami gangguan saluran pembuangan air besar. Tapi, aib tersebut disimpan rapat oleh korban. Dia tidak berani mengatakan kepada siapa pun.

SURABAYA – Para korban sodomi akhirnya membuka semua borok  Triono Agus Widianto alias Aan pelaku pencabulan. Ulah Aan semakin terkuak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News