Duh, Remaja Sekarang, Baru 1 Minggu Pacaran sudah Begituan

Duh, Remaja Sekarang, Baru 1 Minggu Pacaran sudah Begituan
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - BENGKULU – Malang nian nasib remaja berinisial Ra, 13. Siswi SMP di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) itu diduga telah dicabuli teman prianya sendiri AW, 16, warga Kelurahan Bentiring Permai, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu. 

Aksi pencabulan itu diketahui terjadi pada di kebun sawit di Desa Sri Kuncoro, Kecamatan Pondok Kelapa Kelapa sekitar pukul 22.00 WIB, Sabtu (17/9) malam.

AW yang masih berstatus pelajar di salah satu SMAN Kota Bengkulu ini nekat mencabuli pacarnya, warga Kecamatan Pondok Kelapa, dengan mengumbar janji akan menikahi korban. 

Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban pun langsung melapor ke Polsek Pondok Kelapa sekitar pukul 01.00 WIB, Minggu (18/9) dinihari.

“Pelaku langsung ditangkap setelah menerima laporan korban. Ia ditangkap saat melintas di Kecamatan Pondok Kelapa, Senin (19/9) lalu,” ujar Kapolsek Pondok Kelapa, Iptu Nanuk Irawan SKom seperti diberitakan Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini (23/9).

Menurut pengakuan korban, pencabulan itu baru terjadi satu kali setelah mereka pacaran satu minggu.

“Modus yang dilakukan pelaku adalah denga cara sering menghubungi korban lewat HP dan memberikan rayuan serta bujukan agar korban mau diajak keluar dari rumah tanpa sepengetahuan orang tuanya. Saat itulah pelaku langsung mencabuli korban,” jelas Nanuk.

Sementara itu, pelaku ketika dikonfirmasi tak menampik telah melakukan perbuatan tersebut.

BENGKULU – Malang nian nasib remaja berinisial Ra, 13. Siswi SMP di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) itu diduga telah dicabuli teman prianya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News