Bang Nara Yakin Dua Partai Ini Akan Dukung Agus-Sylvi

Bang Nara Yakin Dua Partai Ini Akan Dukung Agus-Sylvi
Nachrowi Ramli. Foto: Dok. JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli menyatakan bakal mengundang dua partai lagi untuk bergabung memperkuat barisan pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni sebagai pasangan calon Gubernur DKI Jakarta. 

Kedua partai tersebut adalah Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Meski tak memiliki kursi di DPR RI, namun posisinya sama penting dengan parpol-parpol lain, seperti sembilan partai politik yang tergabung di Koalisi Bhineka Tunggal Ika. 

Koalisi ini secara resmi telah menyatakan dukungan pada pasangan Agus-Sylvi, memperkuat empat partai pengusung. Masing-masing Demokrat, PAN, PPP dan PKB.

"Nanti (akan diundang, red), ‎sama pentingnya. Semua punya struktur sampai tingkat bawah. Pemilu kemarin kan punya kader, enggak boleh dibedakan. Semua harus sama, yang ketinggalan nanti kami rangkul," ujar Nachrowi di DPP PD, Senin (26/9).

Saat ditanya, apakah PBB belum dirangkul karena cukup sulit untuk diajak kerja sama, pria yang akrab disapa Nara ini membantahnya.

"Enggak (sulit, red), kan untuk kepentingan Jakarta. Nanti kami jelasin visi misi, kalau sejalan dengan visi misi PBB, Insya Allah jadi satu. Tinggal nanti bagi tugas," ujar Nara.(gir/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli menyatakan bakal mengundang dua partai lagi untuk bergabung memperkuat barisan pemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News