Bang Nara Ingatkan Ruhut Sitompul dan Hayono Isman

Bang Nara Ingatkan Ruhut Sitompul dan Hayono Isman
Nachrowi Ramli. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli mengingatkan Ketua DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul dan Anggota Dewan Pembina Hayono Isman. 

Bahwa penetapan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni sebagai pasangan calon Gubernur DKI,  merupakan keputusan resmi Demokrat bersama PAN, PPP dan PKB. Karena itu harus didukung oleh seluruh jajaran pengurus partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

"Jadi (ketika, red) partai ‎menentukan sesuatu, maka dari A sampe Z, kepala sampai kaki mesti sama," ujar Nara sapaan Nachrowi di DPP PD, Senin (26/9).

Meski begitu, Demokrat kata Nachrowi tidak akan buru-buru menjatuhkan sanksi pada Ruhut dan Hayono, atas pernyataannya mendukung calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

"Ada mekanismenya, kami punya komisi pengawas. Saya yakin nanti komisin pengawas akan mengundang Pak Ruhut dan Pak Hayono , maksudnya apa. Apakah ‎(dukungan pada Ahok-Djarot, red) pendapat pribadi atau pendapat kader partai, itu bisa beda," ujar Nachrowi.

Saat coba dikonfirmasi terkait pernyataan Hayono, mendukung petahana karena arahan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Nachrowi mengaku tidak mengetahui hal tersebut. 

"‎Waduh enggak tahu, saya mesti tanya lagi sama Pak SBY, apa iya? Saya enggak bisa jawab kalau itu," ujar Nachrowi.(gir/jpnn)

JAKARTA - Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli mengingatkan Ketua DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul dan Anggota Dewan Pembina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News