Sosialisasi Jelang Tafisa Games Semakin Gencar

Sosialisasi Jelang Tafisa Games Semakin Gencar
Aksi Lion Dance di Sosialisai TAFISA Games 2016 di CFD. Foto: Vox Populi for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Jakarta Tafisa Games Organizing Committee (JATGOC) menggelar sosialisasi Tafisa Games saat car free day di Jalan Jenderal Sudirman dan MH Thamrin, Minggu (25/9).

Sosialisasi ini dihelat untuk menyasar para pegiat berbagai kegiatan olahraga rekreasi di car free day yang berasal dari berbagai kalangan.

Hal itu untuk memberi kesempatan membagi pengetahuan dan informasi mengenai banyak aspek TAFISA Games 2016.

Antara lain berbagai agenda acara yang akan diselenggarakan di sejumlah destinasi wisata unggulan DKI Jakarta seperti, Kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Kota Tua, Kepulauan Seribu, JIExpo Kemayoran, Ragunan, dan TMII.

 “Merayakan hari Car Free Day sedunia ke-15 yang jatuh pada 22 September 2016, TAFISA Games 2016 hadir di kesempatan Car Free Day hari ini untuk bertemu dengan para pegiat CFD di area Sudirman-Thamrin dan menampilkan sejumlah demo olahraga rekreasi dan permainan tradisional yang akan tampil dalam gelaran TAFISA Games 2016 di mana lebih dari 70 negara akan meramaikannya,” kata Ketua panitia pelaksana Hayono Isman.

“TAFISA sesuai dengan misinya ingin mendukung dan mengembangkan olahraga rekreasi masyarakat di mana permainan tradisional dari masa lalu dapat berpadu harmonis dengan berbagai permainan dan olahraga yang berkembang di masa kini,” imbuhnya.

Dia mengajak masyarakat untuk tidak hanya menyaksikan permainan egrang, BMX, skateboard, barongsay dan lion dance.

Namun dapat juga ikut menari Zumba atau jalan sehat bersama World Walking Day.

JAKARTA - Jakarta Tafisa Games Organizing Committee (JATGOC) menggelar sosialisasi Tafisa Games saat car free day di Jalan Jenderal Sudirman dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News