Zidane pun Patah Hati

Zidane pun Patah Hati
Zinedine Zidane Foto: AFP

jpnn.com - DORTMUND – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kecewa berat setelah tim racikannya diimbangi Borussia Dortmund dengan skor 2-2 di Signal Iduna Park, Rabu (28/9) dini hari WIB.

Madrid sebenarnya memiliki peluang menang setelah sempat unggul 2-1 hingga laga tersisa tiga menit.

Namun, sepakan penyerang Dortmund Andre Schurle pada menit ke-87 membuyarkan kemenangan Madrid.

"Saya merasa patah hati, kami tidak pantas mendapat hasil (imbang) seperti itu. Tetapi itu bukan hasil yang buruk, hanya saja itu membuat patah hati saya,” ujar Zidane sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Hasil itu menambah catatan buruk Madrid. Raksasa La Liga berjuluk Los Merengues tersebut tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Di sisi lain, Zidane senang melihat performa kiper Keylor Navas. Dalam laga itu, Navas menjadi starter setelah sempat menepi selama empat bulan karena cedera.

"Saya pikir dia melakukannya dengan baik. Dia punya karakter untuk bermain di stadion mana pun dan ia menunjukkan kinerja yang baik,” ungkap legenda Prancis tersebut. (mg6/jos/jpnn)

DORTMUND – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kecewa berat setelah tim racikannya diimbangi Borussia Dortmund dengan skor 2-2 di Signal Iduna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News