Anies Sebut Pemprov DKI Tak Optimal Realisasikan Program

Anies Sebut Pemprov DKI Tak Optimal Realisasikan Program
Calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra-PKS, Anies Baswedan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta dari koalisi Gerindra dan PKS, Anies Baswedan menyebut banyak program pemerintah saat ini yang belum maksimal untuk mengatasi persoalan di ibu kota negara. Salah satunya adalah program penanganan banjir.

Anies mengatakan, ada banyak program Pemprov DKI yang dicanangkan demi meminimalisir banjir di Jakarta. Namun, belum ada tindak lanjut yang nyata dari Pemerintah Provinsi DKI.

"Banyak program baik tapi belum optimal," ujarnya ketika menyapa warga di Jalan Bekasi Timur IX, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (30/9).

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu juga memaparkan beberapa program utamanya dalam membangun Jakarta. Setidaknya, ia bersama pasangannya Sandiaga Uno bakal konsentrasi pertama kepada masalah lapangan pekerjaan.

Kedua, lanjut dia, masalah harga kebutuhan pokok. Dan yang ketiga adalah menangani kemiskinan yang merajalela di Kota Metropolitan ini.

"Kita akan hadir memimpin masyarakat yang tinggal di Jakarta. Kita ingin konsentrasi pada manusianya," imbuhnya.

Karenanya, katanya, Anies berjanji, akan lebih mengutamakan dialog bersama masyarakat untuk menyelesaikan persoalan di wilayah DKI Jakarta. Sebab, calon gubernur yang berpasangan dengan Sandiaga Uno itu ingin menyusun program hasil aspirasi rakyat Jakarta.(uya/JPG)

JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta dari koalisi Gerindra dan PKS, Anies Baswedan menyebut banyak program pemerintah saat ini yang belum maksimal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News