Tiga Hari, Citilink Raih Transaksi Penjualan Rp 5,56 miliar

Tiga Hari, Citilink Raih Transaksi Penjualan Rp 5,56 miliar
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Citilink Indonesia mencatatkan nilai transaksi penjualan sebesar Rp 5,56 miliar.

Pendapatan itu diperoleh Citilink dalam acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016, yang berlangsung pada 7-9 Oktober di Jakarta Convention Center (JCC).

“Citilink berhasil mencatatkan total transaksi lebih dari 5,56 miliar selama tiga hari gelaran GATF, kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah memilih terbang bersama Citilink,” kata President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan di Jakarta, Senin (10/10).

Pada hari pertama, Citilink mencatat jumlah transaksi sebesar Rp 2,54 miliar, kemudian Rp 1,67 miliar pada hari kedua dan Rp 1,35 miliar pada hari ketiga.

"Jumlah ini meningkat lebih dari dua kali lipat dibandingkan dengan transaksi penjualan Citilink pada GATF 2016 fase pertama yang berlangsung pada 29 April – 1 Mei 2016. Pada GATF sebelumnya Citilink mencatatkan total transaksi sebesar Rp 2,76 Miliar," tutur Albert.

Adapun rute yang menjadi destinasi favorit para pelanggan Citilink Indonesia ialah tujuan Denpasar, Yogyakarta, dan Surabaya.(chi/jpnn)


JAKARTA – Citilink Indonesia mencatatkan nilai transaksi penjualan sebesar Rp 5,56 miliar. Pendapatan itu diperoleh Citilink dalam acara Garuda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News