Lion Air Group Jadikan Solo Sebagai Hub Konektivitas

Lion Air Group Jadikan Solo Sebagai Hub Konektivitas
Ilustrasi. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Lion Air Group menyatakan kesiapannya menjadikan Bandara Internasional Adi Soemarmo sebagai salah satu bandara pengumpul (Hub) dalam konektifitas penerbangannya.

Sedikitnya ada lima rute penerbangan dalam negeri yang akan dibuka dari dan menuju Solo, di antaranya Banjarmasin, Lombok, Palangkaraya, Ujung Pandang, dan Pontianak.

"Dengan dijadikannya bandara tersebut sebagai bandara Hub, Lion Air Group tentu akan melakukan beberapa penambahan pelayanan seperti, penambahan rute baru dari dan menuju kota Solo, penambahan frekuensi penerbangan perharinya," ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group.

Karena itu, Lion Group sambung Edward terus mengembangkan rute, baik domestik maupun internasional.

"Untuk menunjang kebutuhan masyarakat nusantara dalam bepergian serta mengajak dan membuka akses bagi wisatawan mancanegara agar berkunjung dan berlibur di Indonesia menikmati keindahan alam dan budaya,” tutur Edward.

Diharapkan dengan ditetapkannya Bandara Adi Sumarmo sebagai Hub Lion Air Group, maka pertumbuhan jumlah wisawatan mancanegara maupun wisatawan nusantara bisa membantu perekonomian di daerah.(chi/jpnn)


JAKARTA - Lion Air Group menyatakan kesiapannya menjadikan Bandara Internasional Adi Soemarmo sebagai salah satu bandara pengumpul (Hub) dalam konektifitas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News