Paul Pogba Bawa Tim Ayam Jantan Menang di Belanda

Paul Pogba Bawa Tim Ayam Jantan Menang di Belanda
Paul Pogba (6), mencetak gol tunggal Prancis dalam laga di Amsterdam. Foto: AFP

jpnn.com - AMSTERDAM - Prancis memetik kemenangan penting dalam laga ketiga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Grup A zona Eropa.

Bertandang ke markas Belanda di Amsterdam Arena, Selasa (11/10)0 pasukan racikan Didier Deschamps pulang dengan tiga angka.

Turun dengan kekuatan penuh, Prancis tampil lebih cantik ketimbang tuan rumah yang harus kehilangan jasa playmaker andalan, Wesley Sneijder.

Prancis menang tipis 1-0, berkat gol pemain termahal di dunia, Paul Pogba. Gelandang Setan Merah Manchester United itu mencetak gol pada menit ke-30, usai meneriam umpan matang Dimitri Payet.

Dengan kemenangan ini, Tim Ayam Jantan untuk sementara menduduki posisi puncak klasemen dengan tujuh poin dari hasil tiga kali menang, sekali imbang tanpa kekalahan.

Prancis berbagi tempat yang sama dengan Swedia yang juga memiliki poin dan agregat gol yang sama dengan Prancis. Sementara Belanda berada di posisi ketiga dengan empat poin. (adk/jpnn)


AMSTERDAM - Prancis memetik kemenangan penting dalam laga ketiga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Grup A zona Eropa. Bertandang ke markas Belanda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News