Djarot Dialog dengan Rakyat di Perkampungan, Ahok Sasar Kelompok Ini

Djarot Dialog dengan Rakyat di Perkampungan, Ahok Sasar Kelompok Ini
Pasangan Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat telah membagi tugas menjelang kampanye Pilgub DKI.

Djarot memastikan, dia bersama pasangannya bakal turun ke perkampungan-perkampungan di DKI Jakarta.

"Kami masuk ke perkampungan, berdialog dengan warga, beraktivitas dengan warga, bisa kerja bakti, bisa rembuk bareng, bisa macem-macem," ujarnya di Balai Kota Jakarta, Jumat (21/10).

Tetapi untuk Ahok, kata Djarot, akan lebih fokus kepada generasi muda dengan berbagai komunitas yang ada. Sehingga pemilih-pemilih pemula juga bisa dijangkau pasangan incumbent itu.

Sedangkan bagi Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi DPP PDIP itu, tugasnya memastikan bahwa mesin partai bergerak maksimal. Dia juga mengaku, akan turun untuk melakukan proses pendidikan dan pelatihan para saksi.

"Nanti juga kita akan turun tiap kecamatan untuk memastikan bahwa mereka siap mengawasi jalannya pilkada dengan baik sekaligus mereka akan menjadi regu penggerak pemilih,” katanya.(uya/JPG)


JAKARTA - Pasangan Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat telah membagi tugas menjelang kampanye Pilgub DKI. Djarot


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News