Ahok Batal Menerima Pengaduan di Rumah Lembang, Ini Alasannya

Ahok Batal Menerima Pengaduan di Rumah Lembang, Ini Alasannya
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok batal menerima pengaduan warga di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (2/12). ‎

Dia tidak hadir atas saran dari tim pemenangan Ahok-Djarot. 

Tim Pemenangan Ahok-Djarot Bidang Media, Clara Tampubolon sempat membacakan pesan dari Ahok yang tertera di dalam email. Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, tidak bisa hadir ke Rumah Lembang karena kondisi lalu lintas yang tidak memungkinkan.

"Selamat pagi semuanya, terima kasih atas perhatian dan dukungannya dan kedatangannya di Lembang. Kami mohon maaf, kami tidak bisa datang ke sana (Rumah Lembang) karena kondisi ‎lalu lintas yang tidak memungkinkan untuk berada di sana tepat waktu," kata Clara membacakan pesan Ahok di Rumah Lembang. 

Clara menyatakan, Ahok menggunakan waktu di rumah untuk menandatangani buku yang akan dijual relawan. Suami Veronica Tan itu meminta pemakluman kepada para warga yang sudah datang ke Rumah Lembang.

Clara menjelaskan, lalu lintas dari rumah Ahok menuju Menteng ‎cukup sulit untuk dijangkau. Sebab, sambung dia, Ahok harus melewati Monas, Bundaran HI dan sekitarnya. 

"Kami rasa memang sepertinya tidak memungkinkan untuk bapak tiba sampai di sini tepat waktu untuk bertemu dengan warga dengan kondisi yang baik juga," ungkap Clara. ‎(gil/jpnn)


JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok batal menerima pengaduan warga di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (2/12). ‎


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News