Serius..Andik Bawa 4 Pasang Sepatu ke Vietnam, Satu dari PSSI

Serius..Andik Bawa 4 Pasang Sepatu ke Vietnam, Satu dari PSSI
Andik Vermansah (rompi kuning-tengah). Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - HANOI- Persiapan Andik Vermansah menuju leg kedua semifinal Piala AFF 2016 melawan Vietnam, Rabu (7/12) benar-benar serius‎. Tak hanya menyiapkan fisik, dia juga menyiapkan perlengkapan bertanding yang banyak.

Salah satu yang dibawa dengan jumlah lebih banyak dari biasanya adalah sepatu sepak bola. Ukuran Andik yang ‎unik, sangat sulit untuk menemukan ukurannya di toko biasa, kalau tidak memesan terlebih dulu.

"Kalau nggak siap-siap begini, takutnya nanti sepatunya jebol atau ada masalah. Kalau nyari langsung susah soalnya, ukurannya 38,5," katanya, melalui pesan singkat, Senin (5/12) pagi‎.

Total sepatu bola yang dibawa Andik a‎da empat pasang dengan merek dan ukuran yang sama. Kemudian, ada satu sepatu kets yang dipakainya saat di luar lapangan. 

"Jadi total bawa lima sepatu. Ada yang dikasih PSSI satu, yang lain sepatu saya sendiri," tutur Andik.

Dalam laga semifinal ini, Andik berharap performanya bisa terus terjaga dan memberikan hasil yang positif bagi Indonesia. Dengan kemenangan 2-1 di Pakansari, Bogor, Sabtu (3/12) lalu, Indonesia memang hanya tinggal menahan imbang Vietnam dan atau tak kalah dengan skor 0-1. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Jos! Bomber PSM Tersubur

HANOI- Persiapan Andik Vermansah menuju leg kedua semifinal Piala AFF 2016 melawan Vietnam, Rabu (7/12) benar-benar serius‎. Tak hanya menyiapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News