Hiii... Ada Pemuda Bawa Keris Dekati Ahok

Hiii... Ada Pemuda Bawa Keris Dekati Ahok
Faizal Rizki Agung (tengah)) saat diamankan polisi di sela-sela kampanye Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok di Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (6/12). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Polisi mengamankan seorang pemuda bernama Faizal Rizki Agung di Cipete Selatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/12) di sela-sela kampanye Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok. Pasalnya, pemuda itu ketahuan membawa keris.

Faizal mengaku selalu membawa keris. Keinginannya adalah bisa berfoto bersama calon gubernur DKI yang lebih beken disapa dengan nama Ahok itu.

Hanya saja, barang bawaan Faizal itu dianggap membahayakan orang lain. "Saya lagi foto-foto sama Pak Ahok, saya memang selalu bawa keris. Mungkin dikira ancaman," ujarnya.

Pemuda 22 tahun itu pun mengaku sebagai kolektor keris dan uang kuno. Faizal pun selalu membawa barang-barang koleksi yang sangat disukainya.

"Memang senang bawa keris dan barang antik. Eh tapi pas mau pulang malah dicegah seperti ini," katanya dengan nada kesal.

Sementara salah satu relawan pendukung Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat, Leslie mengungkapkan, gerak-gerik Faizal sebelumnya sangat mencurigakan. Lesli yang memang menempel Ahok bahkan sempat dihalang-halangi oleh Faizal.

"Kan saya nempel Pak Ahok. Dia (Faizal, red mau nyela, tahu-tahu dia bawa keris. Saya sudah curiga, cuma enggak tahu bawa keris," ucap Lesli. (uya/JPG)

JAKARTA - Polisi mengamankan seorang pemuda bernama Faizal Rizki Agung di Cipete Selatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/12) di sela-sela kampanye Calon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News