Punya Cowok Baru, Gadis ABG Penjaringan Ogah Pulang

Punya Cowok Baru, Gadis ABG Penjaringan Ogah Pulang
Ilustrasi: The Guardian

jpnn.com - JAKARTA - Seorang gadis belia bernama Indah Gita Cahyani menghilang selama dua hari dari rumahnya. Sejak tanggal 3 Desember, anak baru gede (ABG) itu tak pulang-pulang ke rumahnya di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

Kakak Gita yang bernama Amir lantas melaporkan hal itu ke Polsek Penjaringan. Begitu menerima laporan itu, polisi lantas melakukan pencarian.

Dari informasi yang dihimpun Polsek Penjaringan, posisi Gita ternyata ada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Karenanya Polsek Penjaringan segera menghubungi Polsek Kebon Jeruk.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk Iptu Andriyanto mengatakan, pihaknya langsung memperoleh lokasi keberadaan Gita. Selanjutnya, polisi mengajak keluarga Gita untuk menjemputnya.

“Korban berada di Pesing Garden, Jalan Pangkalan, Kebon Jeruk. Pada Senin (5/12) malam kami datangi lokasi bersama keluarga korban,” tuturnya,  Selasa (6/12).

Ternyata, Gita saat itu bersama Ade Widodo. Gita menyebut Ade adalah kekasihnya.

“Saat itu, keduanya langsung dibawa ke Polsek Kebon Jeruk untuk diperiksa. Korban bertemu dengan Ade pada 3 Desember,” sambung dia.

Usai bertemu, korban diajak ke kontrakan Ade yang ada di kawasan Pesing, Kebon Jeruk. “Dari pengakuan korban, dia takut pulang ke rumah dan memilih tinggal bersama kekasihnya. Korban juga tak memberi kabar kepada keluarganya,” sambung Andriyanto.

JAKARTA - Seorang gadis belia bernama Indah Gita Cahyani menghilang selama dua hari dari rumahnya. Sejak tanggal 3 Desember, anak baru gede (ABG)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News