1 Pemuda Buka Pakaian Wanita, 1 Pemuda Menunggu, Untung Ada Anggota Dewan

1 Pemuda Buka Pakaian Wanita, 1 Pemuda Menunggu, Untung Ada Anggota Dewan
Ilustrasi Taman Krucuk. Foto: dok/Radar Cirebon

jpnn.com - CIREBON - Taman Krucuk di Kota Cirebon sering dijadikan tempat mesum. Ini dibuktikan oleh salah seorang anggota Komisi C DPRD Kota Cirebon, Jafarudin yang melihat aksi begituan di siang bolong.

Jafarudin mengaku, melihat satu perempuan dan dua orang laki-laki yang hendak berbuat mesum di Taman Krucuk. Kejadian tersebut, diketahui tepat hari Minggu (3/1) sore jam 17.00. Awalnya, politisi partai Hanura itu melintas tanpa rasa curiga pasca mengambil foto kondisi taman yang tidak terawat. 

Tapi, dari arah jauh dirinya melihat ada gelagat yang mencurigakan dari ketiga pemuda berpakain hitam. Merasa curiga, dirinya langsung memutar balik arah guna memastikan apa yang sedang terjadi. Benar saja, satu orang gadis remaja perlahan sedang dilucuti bajunya oleh dua orang pemuda.

“Satu pemuda di belakang mencoba untuk membuka pakaian wanita, satu pemuda lagi hanya melihat ke bagian depan wanita tersebut,” ujar Jafar, kepada Radar Cirebon, Selasa (5/1). 

Melihat kejadian tersebut, Jafar bersama rekannya langsung mengambil gambar ketiga remaja itu dengan ponsel sambil berteriak. “Hayo, lagi ngapain? Seketika itu, ketiga remaja itu langsung kaget dan kalang kabut lari meninggalkan lokasi tanam krucuk,” jelasnya. 

Menurutnya, pemerintah Kota Cirebon harus bertanggungjawab lantaran tidak bisa memelihara Taman Krucuk dengan baik. Alhasil, Taman Krucuk dijadikan tempat asusila. "Pengawasan dari pihak eksekutif sangat lemah,” tegasnya.

Jafar meminta kepada pemkot agar Taman Krucuk yang tidak berfungsi segera difungsikan kembali untuk kegiatan positif. "Kalau sudah seperti ini, yang menjadi jelek citranya adalah pemerintah Kota Cirebon itu sendiri,” pungkasnya. (samm/adk/jpnn)


CIREBON - Taman Krucuk di Kota Cirebon sering dijadikan tempat mesum. Ini dibuktikan oleh salah seorang anggota Komisi C DPRD Kota Cirebon, Jafarudin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News