1 Warga Tewas Ditembak Brigpol W, Malam-Malam Brigjen Kasmudi Datangi Rumah Korban

1 Warga Tewas Ditembak Brigpol W, Malam-Malam Brigjen Kasmudi Datangi Rumah Korban
Wakapolda Kaltara Brigjen Kasmudi didampingi Kapolres Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya dan Bupati Malinau Wempi W. Mawa mengunjungi rumah duka almarhum LH pada Minggu malam (5/2). ANTARA/HO-Humas Polres Malinau.

jpnn.com, MALINAU - Kasus seorang warga berinisial LH tewas tertembak oknum Brimob Kompi 4 Yon A Pelopor Malinau pada Minggu (5/2) mendapat perhatian Polda Kalimantan utara (Kaltara).

LH tewas tertembak oleh oknum Brimob Kompi 4 Yon A Pelopor Malinau berinisial Brigpol W saat penangkapan terduga pengedar narkoba.

Wakapolda Kaltara Brigjen Kasmudi bahkan mendatangi rumah korban di Malinau pada Minggu malam.

Brigjen kasmudi mendatangi rumah duka didampingi Kapolres Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya dan Bupati Malinau Wempi W. Mawa.

"Kapolda Kaltara dan jajaran akan serius menangani masalah ini," kata Kasmudi di hadapan keluarga korban.

Keseriusan itu menurut Brigjen Kasmudi, dibuktikan dengan kehadirannya ke Malinau dan menemui keluarga korban.

"Itu kami yakinkan dengan kehadiran saya dan niat baik pimpinan Polri untuk memberikan kepastian hukum kepada keluarga bahwa Polda Kaltara akan menindaklanjuti kasus ini secara profesional,” tuturnya.

Kedatangan wakapolda Kaltara itu sebagai respons dan tindak lanjut atas kesepakatan antara Kapolres Malinau, Bupati Malinau dan unsur masyarakat adat bahwa masalah ini akan diproses dengan serius.

Begini pernyataan Wakapolda Kaltara Brigjen Kasmudi setelah 1 warga tewas tertembak oknum Brimob Brigpol W saat penangkapan terduga pengedar narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News