10 Anggota Komisi III Investigasi ke Mesuji

10 Anggota Komisi III Investigasi ke Mesuji
10 Anggota Komisi III Investigasi ke Mesuji
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR dari Fraksi Partai Golkar, Aziz Syamsuddin bersama sembilan anggotanya akan bertolak ke Mesuji, Lampung dan Sumatera Selatan. Para wakil rakyat ini akan melakukan investigasi dugaan tindakan sadis yang dilakukan Pam Swakarsa perusahaan sawit terhadap masyarakat setempat.

"Komisi III DPR besok (Sabtu, 17/2) akan ke Mesuji Lampung. Rombongan dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III Aziz Syamsuddin didampingi sembilan anggotanya," kata anggota Komisi III Bambang Soesatyo, disela-sela sidang paripurna DPR, di gedung Nusantara II, Senayan Jakarta, Jumat (16/12).

Dijelaskan, rombongan kunjungan kerja spesifik Komisi III DPR ke Mesuji itu diperkirakan akan berlangsung selama satu pekan.

"Komisi III akan mendatangi lokasi-lokasi tempat kejadian peristiwa di Desa Sungai Sodong, Mesuji di Lampung hingga ke Kabupaten Ogan Komering Ilir, di Sumatera Selatan. Kita akan datangi keluarga korban dan saksi–saksi lainnya hingga pihak berwajib," tegasnya.

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR dari Fraksi Partai Golkar, Aziz Syamsuddin bersama sembilan anggotanya akan bertolak ke Mesuji, Lampung dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News