10 Fakta Kasus Pria Memaksa Cewek Beradegan Solo

10 Fakta Kasus Pria Memaksa Cewek Beradegan Solo
Inilah Widarta Prawiro saat memeragakan aksinya menyekap korban DY dan memaksanya bugil sambil merangsang diri sendiri di dalam mobilnya sambil terus mengemudi. Foto Satria Nugraha/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Polrestabes Surabaya, Jawa Timur berhasil mengungkap kasus yang dianggap tak biasa, memaksa cewek beradegan solo.

Seorang pria dengan fantasi seksual nekad melakukan penculikan dan mengaku sebagai polisi.

Berikut 10 Fakta yang JPNN sarikan dari kasus tersebut:

1. Pada Jumat (26/5), DY berboncengan motor dengan teman prianya melintas di Jalan Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur. Di tengah jalan, laju motor diadang oleh mobil berwana hitam yang dikemudikan.

2. Seorang pria dari dalam mobil lantas turun dan mengaku sebagai anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya.

10 Fakta Kasus Pria Memaksa Cewek Beradegan Solo 10 Fakta Kasus Pria Memaksa Cewek Beradegan Solo. Ilustrasi Fajar/Radar Surabaya/JPNN.com

3. Pria itu menuduh DY sebagai anggota jaringan narkoba dan memaksanya masuk ke dalam mobil dengan alasan akan diperiksa di kantor polisi. Teman pria DY diminta menunggu di Polrestabes.

4. Setelah di dalam mobil, DY ditodong pistol dan dipaksa melepas pakaiannya serta melakukan adegan seks solo dengan demi mendapatkan kepuasan. Setelah itu, korban diminta berpakaian dan dibawa ke hotel.

Polrestabes Surabaya, Jawa Timur berhasil mengungkap kasus yang dianggap tak biasa, memaksa cewek beradegan solo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News