10 Jam Dicecar, Menpora Bantah Tudingan Nazar

10 Jam Dicecar, Menpora Bantah Tudingan Nazar
10 Jam Dicecar, Menpora Bantah Tudingan Nazar
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng, hari ini (24/5) menjalani pemeriksaan selama hampir 10 jam di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terkait dugaan korupsi pada proyek sport center Hambalang. Tiba di KPK pukul 09.15 pagi, menteri yang juga politisi Partai Demokrat (PD) itu baru tuntas menjalani pemeriksaan selepas pukul 19:00.

Usai menjalani pemeriksaan, Andi mengaku ditanya tentang proses perencanaan proyek Hambalang. "Termasuk penganggarannya, saya jelaskan semua," katanya.

Namun mantan Juru Bicara Kepresidenan itu membantah bahwa dirinya pernah menerima uang dari proyek Hambalang, sebagaimana tudingan M Nazaruddin. Sebelumnya Nazaruddin menyebut Andi melalui adiknya, Choel Mallarangeng menerima Rp 20 miliar  dari PT Adhi Karya yang menjadi kontraktor proyek Hambalang. "Enggak benar," tepisnya.

Meski demikian Sekretaris Dewan Pembinan PD itu tak akan mempersoalkan tudingan Nazaruddin. Pria berkumis itu memilih menyerahkan semua proses hukum kasus Hambalang ke KPK. "Kita serahkan semuanya ke KPK, O.K?" kilahnya.

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng, hari ini (24/5) menjalani pemeriksaan selama hampir 10 jam di Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News