10 Pencarian Terpopular Google Selama Puasa

10 Pencarian Terpopular Google Selama Puasa
10 Pencarian Terpopular Google Selama Puasa
JAKARTA--Memasuki bulan Ramadan, pencarian terpopular di Google Indonesia terfokuskan dengan topik-topik Islami. Google Indonesia pun merilis 10 pencarian topik terpopuler terutama di minggu pertama bulan puasa. Pertama adalah pencarian mengenai niat puasa.

“Memasuki bulan Ramadan 1434 Hijriah, banyak pengguna internet Indonesia ingin mengetahui lebih banyak mengenai doa dan niat puasa yang harus diucapkan sebelum sahur.,” ujar Head of Communications Google  Indonesia Vishnu K. Mahmud melalui rilisnya kepada wartawan, Minggu (21/7)

Selain mencari tentang puasa, masyarakat Indonesia juga banyak mencari tentang  Cory Monteith, aktor serial TV popular Glee di Amerika Serikat. Pemeran Finn Hudson di Glee itu, ditemukan meninggal karena konsumsi narkoba di sebuah hotel di Vancouver, Kanada pada tanggal 13 Juli yang lalu. Berita tewasnya Cory sempat menghebohkan dunia perfilman di Amerika.

Terpopular ketiga adalah pencarian tentang Lea Michele. Ia adalah kekasih Cory Monteith dan juga pemeran Rachel Berry di serial TV Glee. Lea Michele Sarfati diberitakan sangat terpukul atas kepergian kekasihnya. Keduanya dikabarkan merencanakan pernikahan bulan ini.

JAKARTA--Memasuki bulan Ramadan, pencarian terpopular di Google Indonesia terfokuskan dengan topik-topik Islami. Google Indonesia pun merilis 10

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News