10 Ribu Anak di DKI Jakarta Mendapatkan Vaksin Dosis Pertama Hari Ini

10 Ribu Anak di DKI Jakarta Mendapatkan Vaksin Dosis Pertama Hari Ini
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri vaksinasi dosis pertama untuk anak berusia 6-11 tahun di SDN Cempaka Putih Timur 03, Jakarta Pusat (Ryana Aryadita/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan sebanyak 10.000 anak berusia 6-11 tahun mendapatkan vaksin Covid-19 dosis pertama, Selasa (14/12).

“Pada hari ini di Jakarta ada sekitar 10.000 anak usia 6-11 tahun yang mendapatkan vaksinasi dosis pertama,” ucap Anies, Selasa (14/12/2021).

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menargetkan 1,1 juta anak dengan kelompok usia tersebut untuk mendapatkan vaksin dosis pertama.

Anak-anak itu bakal mendapatkan vaksin di sekolah-sekolah, puskesmas, rumah sakit dan sentra vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan komunitas.

Anies pun meminta para orang tua mengajak anak berusia 6-11 tahun segera mendatangi fasilitas kesehatan yang ada. 

“Sekolah-sekolah melaksanakannya secara bergiliran, bersamaan dengan kegiatan belajar mengajar yang diselenggarakan,” kata Anies Baswedan.

Hari ini, Anies juga menghadiri kegiatan vaksinasi untuk anak-anak di SD Negeri Cempaka Putih Timur 03, Jakarta Pusat. (mcr4/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Anies Baswedan mengatakan sebanyak 10.000 anak berusia 6-11 tahun mendapatkan vaksin Covid-19 dosis pertama pada hari ini.


Redaktur : Boy
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News