10 Tahun Berkarier, Syahrini Mau Bikin Konser Spesial

10 Tahun Berkarier, Syahrini Mau Bikin Konser Spesial
Artis Syahrini saat menghadiri ulang tahun Global TV di Jakarta, Kamis (8/10). Foto: Fedrik/Jawa Pos/JPNN.com Ilustrasi : Fedrik/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Syahrini tahun ini memasuki satu dekade perjalanan kariernya di industri musik tanah air.

Demi merayakan momen tersebut, dia berencana membuat sebuah konser spesial dengan tajuk Journey of Princess Syahrini (JOS).

Rencananya, konser tersebut akan diselenggarakan pada 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Menariknya, Syahrini mengusung tema 'Music & Comedy Show' untuk pertunjukan ini.

Journey of Princess Syahrini akan menjadi sebuah hiburan perpaduan antara live performance dan unsur hiburan comedy ala Syahrini yang akan menceritakan sendiri kisah perjalanan fenomenalnya selama 10 tahun berkarya hingga saat ini.

"Konser ini menjadi kado istimewa Incess selama satu dekade di dunia showbiz entertainment, segala curahan ide dan kreatif yang tertuang nanti," kata Syahrini dalam siaran tertulisnya, Rabu (25/7).

"Incess mengucapkan terima kasih selama 10 tahun tak terasa sudah dilalui, tak lupa dukungan dari para penggemar Incess yang sudah mendukung selama perjalanan karir Incess juga," imbuh pemilik jargon Sesuatu itu.

Berlian Entertainment selaku penyelenggara konser Journey of Princess Syahrini telah berdiskusi mengenai suguhan yang tentunya harus dirayakan bersama para penonton konser nanti.

Menandai 10 tahun berkarier di dunia hiburan, Syahrini berencana menggelar konser spesial bertajuk Journey of Princess Syahrini (JOS).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News