100 Dokter Estetika Global Mempelajari Teknik K-Aesthetic, Langsung dari Pakar Korea

100 Dokter Estetika Global Mempelajari Teknik K-Aesthetic, Langsung dari Pakar Korea
100 Dokter Estetika Global Mempelajari Teknik K-Aesthetic, Langsung dari Pakar Korea. Foto: Tim NuLook Clinic

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan medis bio regenerasi, CGBio akan menyelenggarakan acara Beyond Aesthetic - Meet the Masters di Intercontinental Bali pada 5-6 November 2023.

Acara ini akan mempertemukan 100 dokter di dunia yang ingin memperdalam pemahaman tentang praktik K-Aesthetic langsung dari ahli ternama asal Korea.

Dalam acara ini, akan ada seminar mendalam tentang K-Aesthetic dan demonstrasi langsung, yang bertempat di NuLook Clinic, pusat estetika lokal yang berafiliasi dengan CGBio.

Pada kesempatan ini, para dokter akan mempelajari tentang Giselleligne, Aileene, dan threadlifting serta SVF melalui demonstrasi langsung.

Dalam sesi ini, peserta berkesempatan mengamati penerapan teknik yang dibahas di dunia nyata, bekerja sama dengan dokter NuLook.

CEO CGBio, Hyun-Seung Yu mengatakan seminar ini mewakili kesempatan bagi para profesional untuk berkumpul, belajar dari para pemimpin industri.

"Secara pribadi merasakan potensi transformatif dari prosedur K-Aesthetic," kata Hyun Seung Yu kepada awak media.

Selain berbagi ilmu, acara ini juga menjadi bukti komitmen NuLook terhadap pendidikan dan kemajuan teknologi K-Aesthetic terkini.

Sebanyak 100 dokter estetika global akan berkumpul di Bali untuk mempelajari teknik K-Aesthetic dari pakar Korea langsung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News