JPNN.com

100 Pembalap Siap Perebutkan Rp 90 Juta di Final BDR Race Against

Sabtu, 24 Oktober 2020 – 19:27 WIB
100 Pembalap Siap Perebutkan Rp 90 Juta di Final BDR Race Against - JPNN.com
Balapan mobil simulator. Foto: BDR

jpnn.com, JAKARTA - Gelaran Balap di Rumah (BDR) Race Against Pandemic akan memasuki race round final di sirkuit Imola, Italia.

Balapan Sim Racing BDR Race Against Pandemic ini diikuti oleh 100 pembalap dari Pro Driver kenamaan dan juga Sim Racer papan atas. Mereka memperebutkan hadiah lebih dari Rp 90 juta.

Hadiah tersebut merupakan paling besar dalam kejuaraan esport sim yang digelar hasil kerjasama antara penyelenggara Balap di Rumah dengan berbagai pihak, seperti BMW Indonesia, Samsung Indonesia, dan DMO Garage.

"Ini merupakan hadiah paling besar yang pernah digelar," kata pihak penyelenggara BDR Race Against Pandemic Rizal Sungkar dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (24/10).

Selain menjadi mobil resmi di kejuaraan kali ini dengan mobil BMW Z4 GT3 nya, BMW juga menyediakan hadiah jam tangan eksklusif BMW untuk 3 peringkat teratas pada kejuaraan kali ini dengan nilai lebih dari 20 juta rupiah.

Kemudian, Samsung Indonesia dengan produk terbarunya, 49" Odyssey G9 Gaming Monitor, yang di pasaran dibanderol dengan harga Rp 25 juta, akan diberikan kepada juara umum pada kompetisi kali ini.

Selain itu, voucher hotel dari The Bandha Hotel and Suites senilai Rp 20 juta dan juga voucher DMO Garage senilai Rp 5 juta juga tengah diperebutkan oleh para pembalap.

Tidak hanya barang dan voucher, hadiah uang tunai senilai lebih dari Rp 35 juta juga siap diboyong oleh para pembalap yang memenangkan tiap seri dari 5 kelas yang diperlombakan. Hadiah uang juga akan diberikan kepada para pembalap yang masuk 10 besar hasil akhir kejuaraan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama