100 Perwira Siswa Seskoal Ikuti Kurus Manajemen Strategik

100 Perwira Siswa Seskoal Ikuti Kurus Manajemen Strategik
Wakil Komandan Korps Siswa (Wadan Korsis) Letkol Laut (P) Anang Nurjatmiko mendampingi 100 Perwira Siswa (Pasis) untuk mengikuti Kursus Manajemen Srategik (Susjemenstra) TNI AL Angkatan ke-11 Tahun Pelajaran 2016. FOTO: DOK.Seskoal for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Wakil Komandan Korps Siswa (Wadan Korsis) Letkol Laut (P) Anang Nurjatmiko mendampingi 100 Perwira Siswa (Pasis) untuk mengikuti Kursus Manajemen Srategik (Susjemenstra) TNI AL Angkatan ke-11 Tahun Pelajaran 2016.

Pelaksanaan orientasi ini berlangsung di kampus Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal), Jakarta selama tiga bulan mendatang.

Wadan Korsis yang didampingi Kepala Sub Seksi Administrasi Siswa (Kasubsi Minsis) Korsis Mayor Laut (KH/W) Rina Marlina dan staf korsis, kegiatan diawali dengan senam aerobic. Kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi Kampus sembari memperkenalkan fasilitas-fasilitas yang ada di Seskoal.

“Kegiatan ini dalam rangka mendukung proses belajar mengajar selama 3 bulan kedepan,” katanya dalam siaran pers diterima di Jakarta, Minggu (17/4).(fri/jpnn)


JAKARTA – Wakil Komandan Korps Siswa (Wadan Korsis) Letkol Laut (P) Anang Nurjatmiko mendampingi 100 Perwira Siswa (Pasis) untuk mengikuti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News