1.000 Lukisan Dipamerkan di Rest Area Banjaratma Tol PPTR

1.000 Lukisan Dipamerkan di Rest Area Banjaratma Tol PPTR
Salah satu peserta difabel yang mengikuti acara Pasar Seni Lukis Nasional II (PSLN) Brebes 2020 yang digelar di eks pabrik gula di Banjaratma, Tol Pejagan Pemalang Toll Road (PPTR) Brebes, Jawa Tengah. Foto dok Waskita

jpnn.com, BREBES - PT Waskita Karya (Persero) Tbk turut mendukung acara Pasar Seni Lukis Nasional II (PSLN) Brebes 2020 yang digelar di eks pabrik gula di Banjaratma, Tol Pejagan Pemalang Toll Road (PPTR) Brebes, Jawa Tengah.

Kegiatan ini merupakan ajang lukisan tingkat nasional yang menghadirkan 70 pelukis ternama dari berbagai daerah di Indonesia.

Tak hanya itu, ada 1.000 lukisan dari berbagai macam aliran yang berkualitas nasional yang ditampilkan di PSLN Brebes 2020.

"Kami dari Waskita sangat senang sekali dan menyambut baik acara yang diadakan di rest area ini. Saya berharap banyak pengendara dan wisatawan yang mampir ke rest area dan melihat lukisan yang dipamerkan," ujar Director of Human Capital Management & System Development Hadjar Seti Adji.

Adapun acara PSLN ini diadakan mulai 19 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021.

"Waskita sangat mendukung terselenggaranya acara ini," sambung Hadjar.

Tak hanya itu, acara PSLN ini juga diikuti oleh peserta difabel dan diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Peserta PSLN sebelum mengikuti acara juga dilakukan rapid tes secara gratis.

Sebagai informasi, Rest Area Heritage KM 260 B, Banjaratma, Brebes, Jawa Tengah dioperasikan sejak 17 Maret 2019.

Pameran lukisan ini digelar di eks pabrik gula di daerah Banjaratma, Tol Pejagan Pemalang Toll Road (PPTR) Brebes, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News