1.000 Manusia Bercerita, Pertamina Berbagi Aksi Nyata Jaga Kesehatan Mental Pekerja

1.000 Manusia Bercerita, Pertamina Berbagi Aksi Nyata Jaga Kesehatan Mental Pekerja
Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga pada Program 1000 Manusia Bercerita, Selasa (27/2) di Watu Beach Lamaru, Balikpapan. Foto: Pertamina

jpnn.com, BALIKPAPAN - PT Pertamina (Persero) bersama Kementerian BUMN menyelenggarakan Program 1.000 Manusia Bercerita yang diadakan di Balikpapan pada Selasa (27/2/2024).

Acara tersebut diselenggarakan sebagai bentuk aksi nyata perusahaan dalam menjaga kesehatan mental para pekerjanya.

Program itu adalah program Kementerian BUMN yang mengajak 1.000 pekerja BUMN di seluruh wilayah Indonesia, untuk berdiskusi dan melakukan berbagai aktivitas untuk menjaga kesehatan mental.

Staf Khusus III Menteri BUMN, Arya Sinulingga mengatakan insan BUMN diharapkan bisa kuat secara mental karena mereka adalah calon generasi pemimpin masa depan.

"Kami membuat program yang tersistematis seperti ini. Saya harapkan ini bisa membuat insan BUMN lebih keren secara mental," kata dia.

Pada sesi talkshow "Insightful Talk Menjadi manusia", Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso bersama public figure Aurelie Moeremans, Adinda Cresheilla serta Mindfulness Advisor Hendrick Tanuwidjaja, membagikan diskusi interaktif tentang menjaga kesehatan mental.

Fadjar menyampaikan, sebagai perusahaan, Pertamina sangat peduli terhadap kesehatan mental para pekerjanya.

"Pertamina sebagai BUMN sangat concern terhadap isu kesehatan mental. Sesuai arahan Kementerian BUMN, kami harus mengantisipasi dan menanggulangi isu tersebut," jelasnya.

PT Pertamina (Persero) bersama Kementerian BUMN menyelenggarakan Program 1.000 Manusia Bercerita yang diadakan di Balikpapan pada Selasa (27/2/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News