11 BPD Hipmi Raih Award 2009

11 BPD Hipmi Raih Award 2009
DIMULAI: Para pengurus Hipmi pusat dan daerah menekan tombol bersama-sama, demi menandakan telah dimulainya rangkaian acara Sidang Dewan Pleno I. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Sebelas Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) se-Indonesia meraih Hipmi Awards 2009. Mereka masing-masing menerimanya dalam kategori berbeda. Penerimaan awards itu merupakan bagian awal dari rangkaian Sidang Dewan Pleno I Hipmi, di Shangri-La Hotel Jakarta, 9-11 Maret 2009.

Adapun peraih Hipmi Awards itu, masing-masing ialah BPD Sumsel (kategori program kerja dan implementasi dengan cakupan wilayah terbesar), DKI Jakarta (program rekrutmen kaderisasi dan sistem informasi), Sulawesi Selatan (pranata organisasi), Kalimantan Selatan (sistem pengelolaan organisasi dan kesekretariatan), Yogyakarta (program kerja pengembangan upaya UKM), serta Lampung (di kategori pengembangan sektor masyarakat).

Berikutnya, masih ada BPD Sumatera Utara (untuk kategori program kerja atau Proja pengembangan DPC dan peningkatan hubungan dengan Pemda), Maluku Utara (kategori Proja pengembangan wilayah dan pengembangan DPC), Papua (partisipasi kebijakan dan program nasional), Riau (Proja kerjasama keanggotaan dan organisasi lain), serta BPD Kalimantan Tengah (kategori Proja jaringan usaha, komunikasi dan informasi).

Menurut Ketua BPP Hipmi Erwin Aksa, secara resmi acara akan dibuka hari ini (10/3) oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan ditutup pada 11 Maret oleh Wapres Jusuf Kalla. Sementara, hadir dalam acara penganugerahan Hipmi Awards tadi malam (9/3), antara lain Agung Laksono, Fahmi Idris, Aburizal Bakrie, Abdul Latief, serta sejumlah tokoh dan pengurus Hipmi se-Indonesia.

JAKARTA - Sebelas Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) se-Indonesia meraih Hipmi Awards 2009. Mereka masing-masing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News