Pelawak Hibur Tahanan KPK di Rutan Pondok Bambu

Pelawak Hibur Tahanan KPK di Rutan Pondok Bambu
Pelawak Hibur Tahanan KPK di Rutan Pondok Bambu
JAKARTA - Pelawak Sion Gideon tiba-tiba terlihat di Rumah Tahanan Negara (Rutan) pondok Bambu. Ternyata, Sion bermaksud menghibur para penghuni Rutan Pondok Bambu.

Tadinya, dia sengaja datang ke Rutan untuk mengunjungi sahabat karibnya Darmawati Darohe alias Wati, tahanan titipan KPK itu yang ditahan pada Selasa (3/3). “Saya jauh-jauh dari Tangerang untuk menghibur rekan saya Wati,” kata Sion pada JPNN sebelum masuk ke Rutan Pondok Bambu, Senin (9/3).

Di dalam Rutan yang dipenuhi ratusan pengunjung, Sion pun melontarkan joke-joke segar sehingga membuat suasana ceria. Banyolan Sion rupanya tidak hanya menarik perhatian kerabat Wati saja, para pengunjung lainnya pun tertawa ngakak meski tidak mengerti apa yang dibilang pasangan lawak Jimmy Gideon itu.

Maklum saja Sion menggunakan bahasa Manado untuk berkomunikasi. “Untung ada Sion, kalau tidak jadi tambah sedih Watinya,” kata Nova, Mieske, Desiree, dan Theresia, empat sahabat karib Wati.

JAKARTA - Pelawak Sion Gideon tiba-tiba terlihat di Rumah Tahanan Negara (Rutan) pondok Bambu. Ternyata, Sion bermaksud menghibur para penghuni Rutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News