12 Kampus Ramaikan LIMA Futsal Kalimantan Conference 2018

12 Kampus Ramaikan LIMA Futsal Kalimantan Conference 2018
Pertandingan LIMA Futsal Kalimantan Conference 2018 di Pontianak, Kalimantan Barat. Foto: LIMA

jpnn.com, PONTIANAK - Sebanyak 12 tim futsal bersaing untuk menjadi yang terbaik pada LIMA Futsal Kalimantan Conference 2018 di Pontianak, Kalimantan Barat, 27 September-3 Oktober 2018.

Mereka akan berjuang untuk mewakili Kalimantan pada LIMA Futsal Nationals 2018 di Jakarta, 7-16 Desember 2018.

LIMA Futsal di Kalimantan sendiri merupakan pembuka rangkaian kompetisi pada tahun ini.

Secara total, LIMA Futsal tahun ini dihelat di tujuh wilayah. CEO Liga Mahasiswa Ryan Gozali berharap event kali ini lebih semarak dibandingkan tahun lalu.

“Bertambahnya jumlah peserta dari tahun lalu menjadi bukti awal menggembirakan menuju kesuksesan tahun kedua LIMA Futsal: Bolalob.com Kalimantan Conference," ucap Ryan, Sabtu (29/9).

Dia menambahkan, pihaknya melakukan seleksi administrasi yang sangat ketat terhadap para peserta.

Hasilnya, panpel menjaring 12 peserta. Di antaranya, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (IKIP PGRI), Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Bina Sarana Informatika (AMIK BSI) Pontianak, Universitas Tanjung Pura, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STEI) Pontianak, Politeknik Putra Bangsa, dan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan (Poltekkes) Pontianak.

Ada pula Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Pontianak, Politeknik Negeri Pontianak, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, Universitas Muhammadiyah Pontianak, Akademi Farmasi YARSI, dan Universitas Panca Bhakti Pontianak.

Sebanyak 12 tim futsal bersaing untuk menjadi yang terbaik pada LIMA Futsal Kalimantan Conference 2018 di Pontianak, Kalimantan Barat, 27 September-3 Oktober

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News