12 Motor Tabrakan Beruntun di Kalimalang

Wabup Lihat Kejadian Langsung Turun Tangan

12 Motor Tabrakan Beruntun di Kalimalang
12 Motor Tabrakan Beruntun di Kalimalang
CIBITUNG -- Jalur alternatif mudik di Jalan KH Noer Alie Kalimalang, tepatnya di Kampung Pekopen Rt03/3, Cibuntu, Tambun Selatan, mulai memakan korban. Sebanyak 12 pengendara motor tabrakan beruntun saat melintas di lokasi yang tengah dilakukan perbaikan jalan, Minggu (5/9) dinihari kemarin. Empat diantaranya langsung tewas di lokasi kejadian.

Dalam peristiwa yang terjadi dinihari pukul 02.00, Wakil Bupati Darip Mulyadi  langsung turun tangan. Orang nomor dua di Kabupaten Bekasi itu melintas di tempat kejadian dan langsung menghentikan kendaraannya.

Setelah diselidiki, penyebab kecelakaan maut tersebut terjadi lantaran ada perbaikan jalan yang masih dalam kondisi pasir batu (sirtu), tepat di jembatan perbatasan Tambun Selatan dan Cibitung. 

Seketika, wakil bupati emosi. Dia langsung menghubungi Kepala Dinas Binamarga dan Pekerjaan Umum (PU) Syaifulloh agar memerintahkan pengembang mengembalikan sirtu yang berceceran ke posisi semula. ’’Ini perusahaan gak mikir ya, udah tau sekarang arus mudik bukan dibereskan secepatnya justru malah bikin masalah baru,” ujarnya kesal.

CIBITUNG -- Jalur alternatif mudik di Jalan KH Noer Alie Kalimalang, tepatnya di Kampung Pekopen Rt03/3, Cibuntu, Tambun Selatan, mulai memakan korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News