12 Pemuda Ini Ditangkap, Lihat Barang Buktinya, Astaga

12 Pemuda Ini Ditangkap, Lihat Barang Buktinya, Astaga
Enam dari 12 pemuda yang ditangkap polisi karena hendak tawuran di wilayah Jakarta Barat, Minggu (6/3). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat menangkap 12 pemuda yang hendak melakukan tawuran, Minggu (6/3) dini hari.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat Kompol Slamet Riyanto mengatakan 12 pemuda itu ditangkap di dua lokasi berbeda.

"Selain mengamankan 12 pemuda, kami juga mengamankan berbagai senjata tajam dan senjata tumpul yang diduga digunakan saat tawuran berlangsung," kata Slamet dalam keterangan tertulis, Senin (7/3).

Slamet menyebut 6 dari 12 pemuda ditangkap di Jalan KH Hasyim, Kembangan, Jakarta Barat.

Barang bukti yang diamankan, yakni dua buah stik golf, dua buah celurit, dan satu buah kembang api.

Adapun 6 pemuda lainnya ditangkap di Jalan Ukir, Cengkareng, Jakarta Barat dengan barang bukti, yakni satu buah samurai dan tiga buah celurit.

Seluruh pelaku dibawa ke Polsek Kembangan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Pelaku berikut barang bukti kami serahkan ke Polsek Kembangan guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut," ujar Slamet. (cr1/jpnn)

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat menangkap 12 pemuda pada Minggu (6/3) dini hari, simak selengkapnya.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News