12 Ribu Undangan untuk Pembukaan

12 Ribu Undangan untuk Pembukaan
12 Ribu Undangan untuk Pembukaan
JOGJA - Tepat 3 Juli hari ini  Muktamar Ke-46 Muhammadiyah dibuka Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dari Madinah dengan telekonferensi. Acara yang dimulai pukul 07.30 itu tidak terbuka bagi umum. Panitia hanya memperbolehkan 12 ribu pemegang undangan untuk menghadiri pembukaan itu.

Namun, warga Muhammadiyah tidak perlu berkecil hati. Untuk mengobati kekecewaan penggembira dan warga Muhammadiyah di Jogja, panitia menyediakan sepuluh LCD di titik strategis. Selain itu, disediakan malam taaruf yang terbuka bagi umum.

"Acara ini memang hanya protokoler. Jadi, hanya penerima undangan yang diperbolehkan memasuki arena muktamar di Stadion Mandala Krida," ujar Ketua I Penerima Muktamar Herry Zudianto  Jumat (2/7), saat ditemui di kantornya, kompleks balai kota.

LCD tersebut ditempatkan di Alun-Alun Utara, Kantor Kecamatan Mergangsan, Lapangan Karang Kotagede, Lapangan Parkir Ngabean, Jogja Expo Center (JEC), PWM Gedongkuning, Halaman Balai Kota, Kampus UMY Ringroad, Asri Medical Center (AMC) Wirobrajan, dan SMA Muhammadiyah 1 Jogja.

JOGJA - Tepat 3 Juli hari ini  Muktamar Ke-46 Muhammadiyah dibuka Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dari Madinah dengan telekonferensi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News