128 Honorer Makassar Terancam Gagal jadi CPNS

128 Honorer Makassar Terancam Gagal jadi CPNS
128 Honorer Makassar Terancam Gagal jadi CPNS
MAKASSAR - Sebanyak 128 honorer ketegori 1 (K1) di lingkup Pemerintah Kota Makassar, Sulawesi Selatan kemungkinan besar batal terangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil  (CPNS) pada 2013. Ini setelah Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi membeberkan banyaknya ketimpangan data honorer dari daerah yang harus ditindaklanjuti dengan melakukan verifikasi ulang.

Kemenpan memastikan, tenggat waktu verifikasi berdurasi satu hingga 1,5 bulan ke depan. Sehingga kepastian adanya pengangkatan honorer K1, baru akan dikeluarkan pada akhir Januari mendatang.

"Ada verifikasi ulang dari Kemenpan. Pertimbangannya, banyak manipulasi data dari daerah lain, sehingga Makassar juga terimbas," terang Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pemkot Makassar Muh Kasim Wahab, kepada Berita Kota, Jumat 28 Desember.

Rekapitulasi data honorer K1 Makassar telah dikirimkan sejak pertengahan 2012 silam. Terdapat 128 honorer yang dinyatakan lolos verifikasi dan akan diangkat pada akhir 2012.

MAKASSAR - Sebanyak 128 honorer ketegori 1 (K1) di lingkup Pemerintah Kota Makassar, Sulawesi Selatan kemungkinan besar batal terangkat menjadi Calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News