13 Jagoan Golkar Ramaikan Pilkada Batola

13 Jagoan Golkar Ramaikan Pilkada Batola
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - MARABAHAN – Sebanyak 13 bakal calon bupati dan wakil bupati yang sudah mengambil formulir guna mendapatkan dukungan Partai Golkar dalam Pilkada Batola 2017 nanti.

Menariknya, nama terakhir mengambil formulir kemarin adalah H Gusti Farid Hasan Aman. Dia merupakan mantan bakal Wakil Gubernur Kalsel 2015.

Dari pantauan, formulir pendaftaran diambil sekitar pukul 10.30 Wita. Namun, formulir tidak diambil sendiri oleh Gusti, tapi diwakilkan dua orang dari timnya.

Ketua Panitia penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Golkar Batola Lamberi HB tak menampiknya. “Iya benar ada dari perwakilan H Gusti Farid Hasan Aman mengambil formulir pendaftaran,” ujar Lamberi, Kamis (31/3).

Lamberi mengatakan, setelah semua berkas formulir pendaftaran lengkap baru akan dilakukan verifikasi. Setelah itu diserahkan ke DPD Golkar di provinsi.

“Baru nantinya dari DPD Golkar provinsi akan mengirim ke pusat, untuk menentukan siapa yang akan diusung sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati,” pungkasnya. (shn/yn/ram/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News