JPNN.com

13 Jebolan Rising Star Indonesia Lepas Album Kompilasi

Sabtu, 12 September 2020 – 07:24 WIB
13 Jebolan Rising Star Indonesia Lepas Album Kompilasi - JPNN.com
One Million Stars terdiri dari 13 peserta Rising Star Indonesia 2019. Foto: Dok. One Million Stars.

jpnn.com, JAKARTA - Proyek musik, One Million Stars yang berisikan top 13 peserta Rising Star Indonesia 2019 meluncurkan sebuah album kompilasi.

Album ini diberi nama sama dengan proyek musik tersebut, dengan berisikan sebelas recycle lagu-lagu populer di Indonesia.

Album One Million Stars dikemas dengan arahan modern dan memberikan keunikan tersendiri. Tujuannya agar menunjukan karakteristik vokal dari masing-masing penyanyi. 

"Buat rilisnya album One Million Stars ini rasanya senang karena akhirnya apa yang aku tunggu-tunggu bakal terlaksana," kata Elvan, pemenang Rising Star Indonesia 2019 saat konferensi pers virtual, Jumat (11/9).

Proses rekaman album One Million Stars punya sejumlah tantangan. Sebab beberapa penyanyi tinggal di luar Jakarta, sehingga rekaman vokal terpaksa dilakukan di kota masing-masing.

"Senang banget One Million Stars di dalamnya banyak orang-orang hebat yang bekerja sama dan terjun langsung ngerjain projek ini, di luar satu dan dua kendala yang terjadi," beber Logonta, runner-up Rising Star Indonesia 2019

"Dalam album ini aku menyanyikan lagu 'Pergilah Kasih', proses rekamannya juga asik, aku dapet banyak masukan dan ilmu juga dalam bernyanyi saat itu, walaupun saat proses rekaman ada sedikit kendala," sambung Igan Andhika, juara tiga Rising Star Indonesia 2019.

Salwa Jasmine dan Siti Rosalia dari Rising Star 2019 mendapat tugas berkolaborasi dalam lagu Soulmate. Hit milik Kahitna ini menghadirkan aransemen baru dengan karakter vokal yang kuat dari dua perempuan tertersebut. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...